Blogger Template by Blogcrowds


MATODUWOLO

     Penantian masyarakat limboto untuk dapat melihat produk terbaru dari berbagai macam barang dan jasa akhirnya dapat terwujud melalui Pameran Limboto Ekspo yang digelar oleh Link Management bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Limboto yang dilaksanakan di lapangan Hutuo sejak tanggal 8 Januari sd tanggal 24 Januari 2009.
     Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Abdul Haris Nadjamudin selaku Sekretari daerah kabupaten Gorontalo atas nama Bupati Gorontalo. Hadir bersama beliau Asisten Pemerintahan Bpk Ismail Onu, S.Ag serta Pejabat Pemkab Gorontalo di damping Camat Limboto, Bpk Muhtar T>S> Nuna, SSTP. ME.
     Pemeran Li9mboto Ekspo menampilakn berbagai produk mulai dari Otomotif berbagai merek seperti Suzuki, Honda dan Yamaha, juga terdapat berbagai produk Furniture yang disposori oleh Comforta melalui sleep centre. Terdapat juga berbagai produk Garmen mulai dari pakaian anak-anak sampai dengan produk batik yang telah mendapatkan lisesi dari Unicef sebagai Produk Indonesia Asli. Beberapa aksesoris juga dipamerkan dalam pameran ini dan juga bagi pengunjung yang kecapaian mengelilingi 27 stand pameran, dapat beristirahat sejenak dengan menikmati berbagai macam makanan di food centre.
     Yang menarik dala pameran kali ini, selain berbagai barang yang dipamerkan, juga masyarakat dapat menikmati berbagai macam permainan yang selama ini belum ada di Gorontalo. Aneka permainan ini yang paling digemari oleh masyarakat dengan membawa anak-anak mereka ke lokasi Pameran.
     Untuk panggung hiburan setiap malamnya di isi oleh anak-anak Band se antero Gorontalo dan pada malam tanggal 20-21 januari, panggung tersebut akan digelar lomba paduan suara antara TP. PKK Kelurahan dan Dharma Wanita Persatuan se Kecamatan limboto.
Kegiatan pameran Limboto ekspo akan ditutup pada tanggal 24 Januari 2010.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

TERUSKAN

Seandainya ku tak menerima
Pernyataan cintamu kepadaku

#
Kaulah yang memahami
Kaulah yang menghargai
Arti sebagai seorang kekasih

S’ratus kisah cinta kulalui
Kutetapkan berlabuh di hatimu

Back to #

Chorus
Ku minta teruskan… Teruskan…
Perhatianmu teruskan… Teruskan…
apa yang tlah kau lakukan selama ini
Memenuhi s’gala yang kuinginkan

Ku minta teruskan… Teruskan…
Perbuatanmu teruskan… Teruskan…
Semua rasa dan syarafku turut merestui
Ku minta padamu teruskan


Koleksi Gigi yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Gigi – Restu Cinta
Gambar Artis Indonesia