Blogger Template by Blogcrowds


MATODUWOLO

     Sebagaimana biasa sesuai dengan program tetap pada setiap awal tahun dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan secara Buttom Up dengan dimulainya usulan kegiatan/program oleh masyarakat di tingkat Desa/Kelurahan melalui Musrenbang. Untuk Kelurahan se Kecamatan Limboto pelaksaanaan Musrenbang 2011 diawali dari kelurahan Hutuo dan Dutulanaa pada hari Jumat 8 januari 2010, Kelurahan Tenilo pada hari Sabtu 09 Januari 2010, Kelurahan Kayumerah hari Selasa 12 Januari 2010, Kelurahan Malahu dan Kelurahan Bongohulawa hari Rabu 13 Januari 2010, Kelurahan Hunggaluwa dan Kelurahan Bolihuangga pada hari Kamis, 14 Januari 2010, Kelurahan Bionga dan Kelurahan bulota hari Jumat 15 januari 2010 dan diakhiri di Kelurahan Hepuhulawa dan Kayubulan pada hari Selasa 19 Januari 2010.
Pelaksanaan Musrenbang ini difasilitasi oleh masing-masing Pembina desa/kelurahan dari SKPD kab. Gorontalo, dimana untuk Kelurahan Hutuo-Dutulanaa-Tenilo merupakan binaan dari Bagian Humas, Kelurahan Kayumerah, Bongohulawa
     Pada pelaksanaan Musrenbang di masing-masing Kelurahan, dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat yang terdiri dari unsure Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, LSM, Kelompok Tani, Karang taruna, PKK, Kepala-kepala Lingkungan dan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.
Dokumen hasil Musrenbang disusun berdasarkan skala prioritas dari masing-masing bidang kegiatan sarana prasarana, ekonomi dan social. Hasil Musrenbang Kelurahan ini kemudian akan dipertahankan oleh masing-masing perwakilan kelurahan pada saat pelaksanaan Musrenbang di tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Propinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional untuk kegiatan pembangunan pada tahun 2011.
     Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat desa/kelurahan Kantor Camat Limboto mengungkapkan bahwa pelaksanaan Musrenbang di beberapa Kelurahan telah dilaksanakan sesuai dengan pedoman pelaksanaan Musrenbang 2011 yang disampaikan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo dimana seluruh aspirasi masyarakat ditampung dalam rangka pelaksanaan pola pembangunan partisipatif yang menempatkan masyarakat sebagai subjek sekaligus objek pembangunan sehingga akan bisa menimbulkan keterpanggilan emosional masyarakat untuk bersama-sama dalam proses pembangunan serta memiliki dan menjaga hasil pembangunan.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

TERUSKAN

Seandainya ku tak menerima
Pernyataan cintamu kepadaku

#
Kaulah yang memahami
Kaulah yang menghargai
Arti sebagai seorang kekasih

S’ratus kisah cinta kulalui
Kutetapkan berlabuh di hatimu

Back to #

Chorus
Ku minta teruskan… Teruskan…
Perhatianmu teruskan… Teruskan…
apa yang tlah kau lakukan selama ini
Memenuhi s’gala yang kuinginkan

Ku minta teruskan… Teruskan…
Perbuatanmu teruskan… Teruskan…
Semua rasa dan syarafku turut merestui
Ku minta padamu teruskan


Koleksi Gigi yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Gigi – Restu Cinta
Gambar Artis Indonesia