Blogger Template by Blogcrowds


MATODUWOLO


     Sesuai dengan program TP. PKK Kecamatan Limboto dalam rangka hari kesatuan Gerak PKK, HUT DWP dan Hari Ibu, maka pada hari Rabu, 20 Januari 2010 telah digelar lomba paduan suara antar TP. PKK Kelurahan dan Dharma wanita Persatuan se Kecamatan Limboto di gedung Kasmat Lahay yang dihadiri oleh Pengurus TP. PKK Kab. Gorontalo, Camat Limboto selaku ketua dewan
     Pada kesempatan tersebut, Camat Limboto Muhtar Nuna, ME menyampaikan dalam sambutannya bahwa Lomba ini dilaksanakan dengan maksud antara lain untuk lebih mendalami apa yang disebut dengan 10 Program Pokok PKK yang termaktub dalam syair lagu Mars PKK yang menjadi lagu wajib untuk TP. PKK serta bagaimana para anggota PKK bisa meresapi perjuangan seorang ibu baik dalam keluarga maupun dalam masyarakat dalam upaya meningkatkan derajat kaum perempuan melalui kesetaraan gender serta peran serta kaum ibu didalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Demikian pula bagi para anggota Dharma Wanita Persatuan yang notabene adsalah merupakan istri dari seorang Pegawai Negeri Sipil maupun karyawan PNS dilingkup Pemerintah Kecamatan Limboto, diharapkan agar dapat memaknai syair yang terkandung didalam mars maupun hiimne Dharma Wanita. Sehingganya, para ibu-ibu tidalk hanya sekedar menyanyi tetapi juga mensosialisasikan program, terlebih yang diharapkan adalahh agar ibu-ibu dapat memaknai arti dan tujuan dari syair lagu yang telah dinyanyikan dengan sangat merdu.
     Keta TP. PKK Kecamatan Limboto, Ny. Vera Muhtar Nuna Luawo selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa dengan lomba ini tentunya menghimpun ibu-ibu pengurus PKK Kelurahan dan ibu-ibu pengurus DWP, baik selama latihan mempersiapkan diri untuk lomba maupun pada saat hari H pelaksanaan lomba seperti hari ini. Tentunya dengan kebersamaan itulah diharapkan agar silaturahin antar dan inter ibu ibu dapat lenih diperkuat dalam rangka solidaritas dan soliditas sesame pengurus PKK dan Dharma Wanita. Dengan modal persatuan dan kesatuan saya yakin ibu-ibu dapat mengimplementasiakan seluruh program dalam PKK dan Dharma Wanita, terangnya.
     Lomba ini diikuti oleh seluruh TP. PKK Kelurahan se Kecamatan Limboto dan DWP Dinas Instansi dan Sekolah SMP/MTS dan SMU/SMK/MAN se Kecamatan Limboto dengan hasil kejuaraan yang langsung diumumkan pada akhir lomba oleh tim juri masing-masing ibu Ha. Rukmin Otaya, Bapak Roestam Tuna, dan Bapak Supratman Naue. Hasil Kejuaraan sebagai berikut :


         Kelompok TP. PKK Kelurahan :
Terbaik I          : TP. PKK Kelurahan Kayumerah
Terbaik II         : TP. PKK Kelurahan Tenilo
Terbaik III        : TP. PKK Kelurahan Dutulanaa
Baik I               :  TP. PKK Kelurahan Bolihuangga
Baik II              : TP. PKK Bongohulawa
Baik III             : TP. PKK Kelurahan Hunggaluwa
       
            Kelompok DHARMA WANITA PERSATUAN :
Terbaik I           : DWP SMU I Limboto
Terbaik II          : DWP SMK I Limboto
Terbaik III         : SMK Pertanian Limboto
Terbaik IVL       : Cabang Diknas Kecamatan Limboto

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

TERUSKAN

Seandainya ku tak menerima
Pernyataan cintamu kepadaku

#
Kaulah yang memahami
Kaulah yang menghargai
Arti sebagai seorang kekasih

S’ratus kisah cinta kulalui
Kutetapkan berlabuh di hatimu

Back to #

Chorus
Ku minta teruskan… Teruskan…
Perhatianmu teruskan… Teruskan…
apa yang tlah kau lakukan selama ini
Memenuhi s’gala yang kuinginkan

Ku minta teruskan… Teruskan…
Perbuatanmu teruskan… Teruskan…
Semua rasa dan syarafku turut merestui
Ku minta padamu teruskan


Koleksi Gigi yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Gigi – Restu Cinta
Gambar Artis Indonesia