Blogger Template by Blogcrowds


MATODUWOLO

INNALILLAHI WAINNAILAHI ROJIUNN


      Kehidupan ini seperti bola dunia, kadang diatas kadang dibawah... kadang hidup kadang mati... upstttt ada-ada aza.. ALLAH SWT berfirman bahwa setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mengalami yang namanya MATI. tidak tebang pilih or pilih bulu.. kalau waktunya tiba, pasti kita tidak bisa lari kemana.. mau lari ke AMRIK disana juga ada malaikatul maut.. mau bersembunyi di tumpukan uang.. malaikat maut juga pasti ada disana. Olehnya itu, siapapun kita, dimanapun kita berada, KENDERAAN apapun yang kita miliki, rahasia Tuhan akan waktu kematian kita pasti akan terungkap pada saatnya. Tinggal apakah kita yang mendahului ataukah kita yang didahului.. xixixix sama ya.
      Hal ini disampaikan oleh MUHTAR NUNA, SSTP camat Limboto yang melepas jenazah almarhum Bpipka Purnawirawan MUHAMAD BASIR mantan Lurah Kayubulan Kecamatan Limboto. Lebih lanjut beliau juga mengungkapkan dan menyampaikan rasa duka dan kehilangan yang mendalam serta ber-bela sungkawa atas kepergian almarhum. Sebagimana riwayat hidup yang dibacakan, bahwa sanya almarhum adalah seorang abdi negara yang telah berjuang membela kehormatan tanah air ditandai dengan mengikuti berbagai macam penugasan MILITER. Disamping itu pula beliau pernah menjabat sebagai seorang Kepala Desa Kayubulan pada tahun 1976-1979... (wuahh saat itu p Camat Limboto belum lahir ya)
Oleh karena itu, Camat Limboto atas nama masyarakat dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada almarhum atas segala totalitas pengabdian yang telah dilakukan semasa hidupnya. Tidak ada yang dapat membalas jasa-jasa almarhum, selain ALLAH SWT yang kita doakan melipatgandakan segala amal perbuatannya, memaafkan segala kesalahannya, mengampuni segala dosa-dosanya, melapangkan dalam kubur dan memberikan tempat yang layak di sisi-Nya, amin..
Selamat jalan Pejuang Rakyat.....

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

TERUSKAN

Seandainya ku tak menerima
Pernyataan cintamu kepadaku

#
Kaulah yang memahami
Kaulah yang menghargai
Arti sebagai seorang kekasih

S’ratus kisah cinta kulalui
Kutetapkan berlabuh di hatimu

Back to #

Chorus
Ku minta teruskan… Teruskan…
Perhatianmu teruskan… Teruskan…
apa yang tlah kau lakukan selama ini
Memenuhi s’gala yang kuinginkan

Ku minta teruskan… Teruskan…
Perbuatanmu teruskan… Teruskan…
Semua rasa dan syarafku turut merestui
Ku minta padamu teruskan


Koleksi Gigi yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Gigi – Restu Cinta
Gambar Artis Indonesia